tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Saturday 12 May 2012

Gennaro Gattuso Tinggalkan Milan

Satu lagi pemain veteran Milan yang memutuskan untuk meninggalkan San Siro di akhir musim. Setelah Alessandro Nesta, Milan kembali kehilangan satu pemain veteran mereka, Gennaro Gattuso. Gelandang enerjik itu mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Milan setelah melakukan pertemuan dengan wakil presiden Adriano Galliani. Gattuso mengungkapkan keinginan untuk menjalani masa liburan dan memberikan kesempatan pemain lain untuk berkembang. "Saya akan meninggalkan Milan," ungkap Gattuso. "Saya pergi karena sudah waktunya bagi saya memberikan tempat dan kesempatan untuk pemain lain." Gattuso juga berencana akan mengumumkan keputusannya itu secara resmi besok. Dia juga menambahkan belum tahu akan bermain di mana musim depan. "Saya masih belum tahu ke mana akan pergi, saya belum mengambil keputusan," tandasnya. Gattuso hanya tampil enam kali membela Milan di musim ini. Dia juga menjalani perawatan serius selama beberapa bulan karena mengalami masalah pada saraf matanya. Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...