tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Saturday 12 May 2012

Susul Gennaro Gattuso & Alessandro Nesta, Filippo Inzaghi Juga Tinggalkan Milan

Dalam dua hari, sudah tiga pemain senior Milan yang mengumumkan akan meninggalkan San Siro di akhir musim. Para pemain veteran Milan sepertinya membuat kesepakatan tersendiri untuk sama-sama meninggalkan klubnya di akhir musim. Indikasi itu muncul setelah Filippo Inzaghi juga memutuskan mundur dari Milan di akhir musim. Sebelumnya Gennaro Gattuso dan Alessandro Nesta sudah terlebih dulu menyatakan meninggalkan Milan di akhir musim ini. "Hari ini saya ingin berterima kasih dengan penghargaan dan emosi kepada presiden Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani," Inzaghi dalam surat terbukanya yang dirilis di laman resmi Milan. "Semangat dan kemampuan mereka menularkan emosi membuat saya jauh lebih kuat dan mendorong saya melewati banyak batasan." Inzaghi juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua orang di Milan, mulai dari staff yang bertugas di tim junior, operator telepon, pekerja gudang, fisioterapis, dokter, koki hingga mereka yang ada di stadion dan di ruang ganti. "Terima kasih juga kepada Carlo Ancelotti, saya banyak meraih kemenangan denganmu. Selamat tinggal kepada fans yang luar biasa yang sudah mengikuti dengan semangat dan hasrat mereka. Selamat tinggal rekan saya sekarang ini dan sebelumnya," ujar Inzaghi. Namun tidak dijelaskan apa yang akan dilakukan Inzaghi setelah meninggalkan Milan. Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...