tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Monday 5 March 2012

Massimiliano Allegri: Lawan Arsenal Tidak Mudah


Allegri memerintahkan anak-anak asuhnya menunjukkan kekuatan lebih dibandingkan leg pertama
AC Milan boleh puas dengan kemenangan meyakinkan 4-0 atas Arsenal pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Tapi, allenatore Massimiliano Allegeri memeringati Rossoneri, perjalanan ke Arsenal tengah pekan ini tidak akan mudah.

"Saya berharap tim menghadapi Arsenal dengan kekuatan lebih dibandingkan di leg pertama, karena kami tahu ini tidak akan mudah meski kami memiliki akumulasi keuntungan," ujar Allegri kepada Milan Channel. . Rossoneri mendapatkan motivasi lebih sebelum terbang ke London Utara, menang 4-0 atas Palermo dan Zlatan Ibrahimovic mencetak hat-trick keduanya musim ini.

"Kami tampil sangat baik melawan Palermo, terutama di babak pertama. Setelah turun minum kami mengontrol tempo dan melakukan serangan balik untuk gol keempat."

"Hingga kemarin, Palermo memiliki rekor kandang bagus dan banyak pemain berkualitas. Thiago Silva tampil kuat dan mencetak gol, tapi saya juga menggarisbawahi performa Ibrahimovic dan Robinho."

"Ibra kembali dari sanksi tiga laga dengan rasa lapar dan antusiasme. Dia mencetak banyak gol dan assist musim ini dan kami harap dia bisa mempertahankan momentum ini."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...